banyak fans, ternyata musisi ini punya banyak hatters dan masalah, loh!

Pada ekspetasi kita, seorang musisi yang bekerja pada dunia entertaiment adalah hal yang menyenangkan. Mereka memiliki banyak penggemar, dan mereka terlihat senang dan bangga. tapi, apakah kita pernah tau bahwa mereka sebenarnya memiliki jalan yang berliku untuk sampai pada titik tersebut? belum lagi para hatters yang sudah beramunisi dengan kata katanya untuk mematahkan semangat idola kita... bukankah itu hal yang berat, teman teman?

Kali ini, kita bakal bahas musisi luar negri yang sedang naik daun, dan siapa sangka, ternyata mereka dibenci, punya banyak masalah dan hatters loh!

    1. Ed Sheeran
      Hasil gambar untuk ed sheeranRecently, pelantun lagu "Perfect" ini memang sedang naik daun. Banyak sekali lagu lagu "Si Teddy Boy" yang membius orang orang di seluruh dunia. Diantaranya adalah ; Thinking oudloud, Galway girl, ShapeOf You , Photograph,dan Perfect. Orang orang tidak hanya menyukai suara Ed Sheeran, namun juga banyak makna dibalik lagu tersebut yang membuat orang semakin ingin tahu lagu lagu Ed Sheeran.

      Hasil gambar untuk ed sheeran dan cherry
      Ed Sheeran bersama tunangannya, Cherry (teman masa kecil)
       Saat ini, Ed Sheeran memiliki banyak Fans dari berbagai belahan dunia, termasuk saya dan mama saya hehe😅. Tapi siapa sangka, Ed Sheeran ternyata juga memiliki banyak hatters loh! bahkan ternyata, Ed Sheeran pernah sempat menghapus akun twitternya karena akibat pembullyan kemunculannya di episode pertama serial Game of Thrones. Penampilannya menjadi bahan cibiran oleh banyak netizen. Namun, tak lama kemudian Ed Sheeran mengaktifkan kembali akunnya. Sayangnya, ia kehilangan banyak followers, dari yang jumlahnya 19 juta menurun menjadi 15,2 juta. Taukah kalian? Ed Sheeran pernah memiliki masalah dengan sahabatnya dulu, Niall Horan. Pada saat itu, Ed Sheeran sedang menjalin hubungan dengan Ellie Goulding. Namun pada suatu waktu, Niall Horan tidur bersama Ellie Goulding dan hal itu diketahui oleh Ed Sheeran. Lalu persahabatan antara Ed Sheeran dan Niall Horan menjadi hancur. Oh iya, di lagu Ed Sheeran yang berjudul 'Perfect' , dia menceritakan kisahnya sendiri, bahwa dia jatuh cinta pada teman masa kecilnya dan sebentar lagi, mereka akan bertunangan💍waahh selamatt yaaaa!!! . And... whatever people say about him, I still love him😍 

      2. Taylor Swift


      Image result for 100 fakta tentang taylor swift
      Siapa siih yang gakenal sama penyanyi yang satu ini? Cewek cantik kelahiran tahun 1989 ini memulai karirnya pada usia belia, yaitu 14 tahun. Selain suaranya yang begitu merdu, ia juga menciptakan lagu dengan 'teka-teki' didalamnya, yang membuat kita penasaran apa arti dari lagunya tersebut. Kita semua tau, Taylor adalah salah satu artis yang memiliki banyak masalah dengan artis lain. seperti : Katty Perry, Miley Cyrus, Demi Lovato, Hailey Baldwin, John Mayer daaaannn masih banyak yang lainnya. Taylor memiliki geng 'Taylor Squad' yang kabarnya, geng tersebut tidak disukai banyak pihak. Duuh, Taylor Swift ini emang banyak deh yang gasukaa.

      Hasil gambar untuk taylor swift
      Gak nemu yang kewer
       Jadi, kabarnya, Taylor sudah akrab dengan banyaknya hatters dari sejak bersekolah. Eh, bukan hatters sih, tapi Taylor sering di ejek oleh teman-temannya sewaktu disekolahnya dulu. Akhirnya, Taylor memutuskan untuk ber-Home Schooling. Oh iya, satu yang harus kita pelajari dari Taylor Swift. Banyak orang yang membencinya, banyak yang tidak suka. Namun, itu bukanlah hal yang membuat taylor swift menjadi patah semangat. Bahkan, lewat Bully-an nya, dia malah bisa membuat karya yang hebat, karya lagu yang bisa membeli Bully-an para hatters.🙂


      3. Justin Bieber

      Hasil gambar untuk justin bieber hd 
      wadawwww, kalo ini nihhhh haduu masalahnya ga terhitung saking banyaknya. Bahkan, Justin juga kerap tersandung hukum. Ini nihh beberapa masalah masalah Justin :
      a. Bendera Argentina (Skandal terberat Justin Bieber)
       Pada saat konser, Justin Bieber melemparkan bendera Argentina dan menginjaknya. Hal ini tentu saja membuat warga Argentina naik pitam. Setelah dikecam oleh pemerintah dan masyarakat Argentina, akhirnya Justin meminta maaf lewat akun twitternya.
      b. Mantan Presiden Amerika,Bill Clinton
       Duh duh, bahkan mantan Presiden saja pernah dihina oleh Justin Bieber. Bill Clinton dihina oleh justin yang pada saat itu, Justin mengencingi ember kain pel di depan foto clinton dan berteriak mengumpat. Tindakan ini sangat membuat warganet dan media geram. Lagi lagi, Justin minta maaf atas perbuatannya kepada Clinton.
       c. Graffiti
      Justin melakukan vandalisme dengan membuat Graffiti di Hotel Nacional, Rio de Janeiro, Brazil. Perbuatan ini dianggap kejahatan hukum di Brazil. Pelakunya bisa dikenai sanksi tegas kurungan penjara selama 1 tahun.
      Hasil gambar untuk justin bieber
      Ganteng yang ini aku suka
       Dan masih banyak lagi perilaku perilaku justin yang membuat netizen dan warganet menjadi geram. Namun, walaupun banyak orang yang membencinya, tetap saja Justin Bieber ini masih banyak penggemar setianya. Termasuk mamaku hehehe😀. katanya suka sama lagu yang 'love your self', 'Let me love you', dan 'cold water'.






      4. Ariana Grande

      Hasil gambar untuk ariana grande hd
      Body Goalsssss
      Si "Dangerous Woman" ini, sudah menjadi bintang sejak anak-anak. Tak hanya berparas cantik, cewek kelahiran 1993 ini duhh suaranya bikin meleleh hehehe😄
      Ariana dihujat oleh banyak fans dan hattersnya karena dianggap terlalu sombong. Kabarnya, Ariana telah mengatakan beberapa hal buruk tentang penggemarnya.

      Tapi, Cewek pelantun lagu "Almost Is Never Enough" ini membantah tudingan tersebut. Ia mengaku bahwa dirinya justru bahagia karena mendapatkan dukungan dari para penggemarnya.
      Hasil gambar untuk ariana grande
      Cantiknyaaaa heuhh


      Haters pun terus membencinya, termasuk menyamakan dengan Pekerja Seks Komersial (PSK).
      Tak lama, Ariana Grande kembali menjadi pembicaraan karena menjilat makanan yang dipajang di sebuah toko. Publik pun menilai Ariana Grande tak pantas menjadi contoh dengan pola tingkahnya itu.



      5. Miley Cyrus

      Hasil gambar untuk miley cyrus hd
      Perubahan Miley
      Sungguh miris melihat bagaimana perubahan yang terjadi pada sosok Miley Cirus. Dari sosok yang dicintai oleh banyak orang, kini dirinya menjadi sosok yang sangat dibenci. Tapi, itulah dunia Hollywood, penuh dengan rintangan. Miley dulunya bermain di Hannah Montana ini dipandang orang sebagai sosok perempuan yang cantik dan polos. Namun, kini dia benar-benar berubah.




      Hasil gambar untuk miley cyrus hd    
      MILEY saat belum berubah  

      Jika kalian cukup memperhatikan perkembangan Miley, kalian tentu tahu bahwa Miley sempat mendapat banyak kritikan pedas ketika dirinya tampil dalam musik video berjudul Wrecking Ball. Bagaimana tidak? Di video tersebut, Miley tampak duduk di atas bola besi besar tanpa sehelai benang yang menutupi tubuhnya. Dari sanalah banyak orang mulai membenci dirinya.



      6. Christina Aguelira
       

      Hasil gambar untuk christina aguilera hd
      Ayu tenan😂
      Christina Aguilera menjadi salah satu penyanyi dengan sebutan Princess of Pop. Saingan berat Britney Spears ini memang dikenal dengan vokal indahnya, membuatnya dipercaya menjadi juri di ajang pencarian bakat The Voice.

      Christina Aguilera juga berhasil membawa pulang lima Grammy Awards dan Latin Grammy. Dia juga sukses menjual 17,9 juta albumnya di seluruh dunia. Bahkan, Rolling Stones menyebutnya sebagai penyanyi terhebat sepanjang masa.

      Hasil gambar untuk christina aguilera hd
      Kewer YK wkwk
      Dibandingkan dengan kesuksesannya, Christina Aguilera justru banyak sekali dibenci oleh publik. Entah dengan alasan apa, Christina Aguilera selalu menjadi sasaran haters. Beberapa dari mereka menuding Christina Aguilera memiliki sikap yang sombong dan sok sebagai bintang besar.

      Bahkan, kabar haters yang terus menyerang Christina Aguilera sempat membuat rekannya, Adama Levine, sangat kesal. Laman The Huffington Post mewartakan, "Banyak orang yang terus mengatakan hal mengesalkan kepada Christina Aguilera. Aku temannya, tentu saja aku akan membela dia," sebut Adam Levine.

      Udah yaa gaesss itu dulu tentang artis Hollywood yang dibenci, banyak masalah, namun tetap banyak fans versi Fafa! Makasii yang udah dateng berkunjung hehehe pamit dulu yaaa, Jangan lupa Follow akun instagram fafa di @Fafa.mdfk . Follback Comment aja hehehe. bye semuaaaa💖💖💝

        

      Komentar

      Postingan populer dari blog ini

      ChordGitar - Ora Masalah by GuyonWaton